bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Dalam masa beroperasi
Bookstore UMM telah mengalami perkembangan dari berbagai sisi meskipun dalam
masa perkembangannya masih terdapat banyak kekurangan. terdapat beberapa
kendala yang begitu mempengaruhi kinerja Bookstore UMM sejak beroperasi selama
kurang lebih 4 tahun 4 bulan. Kendala tersebut masih dirasakan sampai sekarang
misalnya jumlah mobilitas penjualan yang rendah.
Sampai saat ini Bookstore UMM telah memiliki 3 divisi yaitu divisi
buku, divisi stationery dan divisi computer, dan beberapa waktu yang lalu
Bookstore UMM mengembangkan satu divisi baru yang bekerjasama dengan pihak
perorangan dengan membentuk unit usaha baru yang dinamai pusat souvenir UMM,
dimana pihak perseorangan ini dipilih karena Bookstore UMM diresmikan pada
tanggal 21 Agustus 2005. Sebagai salah satu unit memiliki visi dan misi yang
sama dengan universitas muhammadiyah malang. Pangsa pasar yang dituju oleh
pusat souvenir ini terutama dari kalangan civitas UMM maupun kalangan non
civitas diharapkan mampu memberikan kontribusi yang lebih baik dalam
perkembangan Bookstore UMM di masa sekarang dan masa mendatang. 3 (tiga) divisi
yang dimiliki Bookstore UMM ini berada 1 (satu) lantai dengan display yang
terbagi sebelah barat untuk display divisi alat tulis kantor dan sebelah timur
untuk display divisi buku dan divisi computer.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar